Viral  

Viral Goyang Pargoy Tiktok, Ini Fatwa Haram dari MUI

Viral Goyang Pargoy Tiktok, Ini Fatwa Haram dari MUIrunasin.com – Goyang Pargoy Tiktok menjadi perbincangan para pengguna jejaring sosial. Mengapa MUI mengeluarkan fatwa haram di Guyang Pargu. Menurut fatwa MUI, mengayunkan pagoi bisa memancing syahwat. Apalagi Goyang Pagoi adalah wanita dengan penampilan seksi.

Lalu, dari mana virus tik tok goyangpagoi berasal? Goyang Pagoi viral di media sosial TikTok dengan menari bersama seorang wanita muda dengan ekspresi seksi. Shake Dance atau Pargo sebenarnya adalah sejenis goyang yang viral di TikTok.

Platform media sosial China telah memicu penggunaan lagu remix. Goyang Pargoi kini masuk dalam fatwa haram Majelis Ulama Indonesia. Fatwa haram tersebut berasal dari MUI Jember yang mengeluarkan fatwa haram Syekh Pargoi yang viral di TikTok.

Apa Itu Tentang Goyang Pargoy TikTok?

Periksa kalibrasi. Pargoi berarti pesta goyang. Joget Pargoy menjadi sangat populer setelah viral di jejaring sosial Tiktok. Tidak ada aturan standar saat mengayunkan Paraguay. Namun, seiring berjalannya waktu, muncul tren bagi wanita untuk menari dengan pakaian terbuka. Sebenarnya asal muasal tari Bargui masih belum jelas. Menurut penelitian, istilah nuri banyak ditemukan di Sumatera.
Anak-anak muda di daerah tersebut biasanya memainkan pargoy saat menghadiri acara musik seperti perayaan organ tunggal dan pertunjukan yang diiringi musik remix. Dimulai dengan tarian pargoi dari desa ke desa, dan goyangan yang dianggap erotis ini diunggah ke TikTok dan menjadi topik hangat. Baru-baru ini, istilah sindrom Pargoy bahkan muncul, merujuk pada banyaknya orang yang jatuh cinta pada tren tarian Pargoy di TikTok.
Istilah pargoy juga mulai populer setelah Bonge beberapa kali mengucapkan kata pargoy saat tren Citayam Fashion Week. Salah satunya menceritakan dalam sebuah wawancara mengapa dia mencintai Korma, pacarnya. “Kenapa suka pacaran?” seseorang bertanya “Karena dia suka Pargoys,” jawab Bonge cepat.

Jatuhkan fatwa terhadap tarian Paraguay. Fatwa Kabupaten Jember #1 tentang tarian Paraguay. Termasuk dalam 02/MUI-Jbr/XI/2022. Mui Jember menyebut tarian burung beo itu haram karena gerakan viral TikTok mengandung aksi erotis dan bisa membangkitkan gairah seksual lawan jenis.

Selain itu, gerakan pinggul dipercaya dapat menampilkan tubuh penari yang telanjang. “Hukum Joget Pargoy itu ilegal,” bunyi fatwa MUI Jember. Demikian penjelasan Joget Pargoy yang dinyatakan ilegal oleh MUI Jember. Kami harap ini berkontribusi pada visi Anda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *